Resep Nasi Goreng Seafood Yang Sehat dan Bebas Lemak Jenuh

Membayangkan nasi goreng memang sangat menggugah selera, apalagi apabila anda membayangkannya saat rasa lapar datang, sungguh nikmat bukan. Tetapi anda juga harus berhati-hati karena dibalik rasa nikmat tersebut mengancam bahaya yang bisa mengancam kesehatan anda. dalam nasi goreng mengandung kandungan lemak jenuh yang tidak baik untuk kesehatan, lemak ini didapat karena penggunaan minyak sawit dalam proses pembuatannya. Sebenarnya penggunaan minyak sawit sah sah saja, apabila anda meniriskan terlebih dahulu makanan anda, untuk meminimalisir kandungan minyak didalamnya, tetapi hal ini tidak berlaku untuk nasi goreng, kita belum pernah mendengar orang meniriskan nasi goreng sebelum dimakan agar kandungan minyaknya berkurang. Dalam artikel ini akan dibahas resep nasi goreng seafood yang sehat dan bebas lemak jenuh.

Kenapa dalam artikel ini ditekankan kata sehat dan bebas lemak jenuh? Hal ini dikarenakan pertama, seafood merupakan bahan makan yang berasal dari laut, seperti kerang, udang, ikan tuna, cumi, yang sangat baik untuk kesehatan karena kandungan protein dan sebagainya, bahkan seafood dianjurkan bagi mereka yang sedang melakukan diet. Penggunaan seafood merupakan alasan mengapa nasi goreng yang dibahas dalam artikel ini sehat. Kedua lemak jenuh, sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia saat memasak nasi goreng pasti menggunakan minyak goreng untuk membuat nasi goreng, padahal hal ini kurang baik karena itu tadi mengandung lemak jenuh, agar nasi goreng anda terbebas dari lemak jenuh sebaiknya anda mengganti penggunaan minyak sawit dengan margarin.

Kandungan lemak dalam margarin Blueband merupakan kandungan lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan. untuk resep nasi goreng seafood yang sehat dan bebas lemak jenuh ini sama seperti membuat nasi goreng lainnya, hanya ditambahkan bahan pelengkap seafood didalamnya, dan mengganti minyak goreng sawit dengan Margarin Blueband, agar nasi goreng yang anda buat terbebas dari lemak jenuh. Penggunaan minyak goreng sawit sangat tidak dianjurkan kecuali anda meniriskan terlebih dahulu makanan anda. karena tidak mungkin meniriskan nasi goreng maka anda harus mengganti minyak goreng dengan margarin Blueband

 

partner iklan